Polres Bangka Barat Kerahkan Water Canon Semprot Disinfektan Serta Sosialisasi Bahaya Korona ke Masyarakat

  • Whatsapp

Bangka Barat, Detakbabelnews.com — Mobil Armor water canon Polres Bangka Barat menyemprotkan air yang telah di campur cairan disinfektan di seputaran Jalan mentok dan mensosialisasikan Bahaya Covid-19 ke Masyarakat di Mentok Kab. Bangka Barat, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk antisipasi dan untuk memutus rantai persebaran virus Corona (COVID-19). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di Kab. Bangka Barat, kegiatan tersebut di laksanakan Anggota jajaran Polres Bangka Barat dan unsur TNI memberikan imbauan ke masyarakat terkait bahaya virus Corona.

Muat Lebih

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH mengatakan, aksi ini di lakukan untuk memutus rantai Virus Corona, untuk menjaga keamanan serta memutus penyebaran COVID-19 di daerah.

“Kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar Jalan Mentok . Tujuannya untuk meminimalisasi penyebaran virus Corona,” kata Kapolres Bangka Barat

Kapolres mengatakan, pihaknya akan terus berkala melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan memberi himbauan kepada masyarkat untuk tidak melakukan aktifitas mengundang banyak masa di tempat-tempat di kab. Bangka Barat.( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *