Peduli Wabah Corona, Dori Setiawan Bagikan Masker dan Beras

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Detakbabel
news – Peduli warga kurang mampu, Dori Setiawan, Pengusaha muda Properti Bangka Belitung serahkan bantuan masker dan beras kepada warga kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang, Rabu (15/04/2020).

” Sebanyak 2500 masker akan kita berikan kepada siapa saja yang membutuhkan sedangkan untuk beras sebanyak 200 Kg akan kita berikan kepada warga dengan melakukan pendatan bersama pihak kecamatan supaya bantuan yang diberikan tepat sasaran,” ujar Dori yang merupakan pemilik Perumahan Paradise Residence.

Bacaan Lainnya

Disampaikan dirinya, bantuan ini merupahkan tahap pertama yang diserahkan. Apa yang dilakukan dirinya untuk berbagi kepada masyarakat akibat dampak wabah corona, InsayAllah dirinya akan mengajak dan mengumpulkan kawan – kawan dari pengusaha dan berbagai pihak untuk berbagi rezeki dengan sesama.

” Ayo, kawan – kawan yang memiliki rezeki lebih bahu membahu kita berkontribusi kepada masyarakat, semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat,” kata Dori.

Sementara, Camat Kecamatan Gerunggang, Khotaman Barkah menyampaikan terimakasihnya kepada Dori yang telah menyerahkan bantuan kepada masyarakat Gerunggang

” Alhamdulillah atas bantuannya, semoga apa yang dilakukan beliau dapat diikuti dan dampak wabah corona terbantu atas kepedulian sekaligus dapat memberikan manfaat,” katanya. ( NZ /Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *