Pemkab Bangka Terima Bantuan APD Dari Kemensos RI

  • Whatsapp

Bangka, Detakbabelnews – Upaya mencegah maraknya pandemi covid 19 di Kabupaten Bangka kali ini kita (Pemkab Bangka – pen ) mendapat bantuan dari Kementrian Sosial RI berupa APD set.duplemen. Hand Sanitizer serta Pakaian Asmat. Selasa(16/6/20) Bertempat di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Penyerahan bantuan dari kemensos RI diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Bangka, Baharudin Bafa kepada Bupati Bangka.

Muat Lebih

Bupati Bangka Mulkan dalam sambutannya menerangkan selain bantuan dari Kemensos RI kita juga menerima bantuan kemanusian dari PT.BAA berupa satu ton beras serta satu dan ton tepung terigu

” Bantuan ini adalah tahap ke III yang merupakan bentuk kepedulian dari PT.BAA terhadap penanggulangan wabah virus covid-19 serta bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah dan pelaku usaha,” kata Bupati

Sementara itu,  Perwakilan dari PT.BAA Baferly mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami dan ini merupakan bantuan tahap ke III mudah – mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutukan dan masi ada lagi bantuaan tahap berikutnya.(HR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *