Sat Binmas Berikan Penyuluhan, Pencerahan dan Pemahaman Tentang Bahaya Paham Radikalisme

  • Whatsapp

Bangka Barat, Detakbabelnews.com -Satuan Binmas memberikan Penyuluhan, Pencerahan dan Pemahaman kepada Masyarakat tentang bahayanya paham radikalisme dan terorisme serta untuk memutus Rantai Virus Corona Covid 19.Selasa 16 Juni 2020

Terwujudnya pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan sehingga berdampak kepada terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,serta terhindar dari paham radikal dan virus corona covid 19.

Muat Lebih

Terciptanya komunikasi yang baik antara Petugas Polri dengan Warga sehingga terwujudnya citra Polri sebagai anggota Penegak Hukum yang siap Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat serta Menjunjung Tinggi Hak Azasi Manusia (HAM) di tengah mewabahnya Virus Corona Covid 19.

Peningkatkan kesadaran hukum kepada warga masyarakat untuk memakai masker jaga jarak untuk memutus rantai covid 19 serta disampaikan kepda masyarakat apabila mengetahui dan melihat ada Potensi terjadinya Tindak Pidana maupun aksi Radikalisme dan Terorisme agar segera melaporkan ke Bhabin Kamtibmas di Wilayah Desanya masing-masing atau ke Kantor Polisi yang terdekat.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat
IPTU Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan kegiatan tersebut
memberikan penyuluhan, pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya paham radikalisme dan terorisme serta untuk memutus rantai Covid 19. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *