Polsek Muntok Bersama Forkopincam Mendirikan Kampung Tegep Mandiri Di Kelurahan Tanjung Muntok

  • Whatsapp

Bangka Barat, Detakbabelnews.com – Polsek Muntok bersama forkopimcam muntok, puskemas muntok, kelurahan Tanjung, RT RW , Tim relawan covid-19 babar dan masyarakat bergotong royong mendirikan kampung Tegep mandiri di kelurahan Tanjung kec. Muntok. Kamis (18/06/2020)

Kapolsek mentok AKP Taufik Zulfikar, S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan Kampung Tanjung kelurahan Tanjung akan di jadikan kampung Tegep Mandiri covid 19 kec muntok.

Muat Lebih

Kampung tegep mandiri adalah kawasan daerah yang Tanggap dan mandiri untuk bersama sama masyarakat skitar dalam penanggulangan wabah covid-19.

Dalam hal ini kapolsek bersama Para babinkamtibmas Muntok serta forkopimcam muntok, puskesmas Muntok dan pihak kelurahan Tanjung serta RT RW dan warga masyarakat kelurahan tanjung sertaTeman teman Tim relawan covid 19 babar bersatu bersama-sama membantu untuk mendirikan KTM ( kampung Tegep mandiri ) demi mewujudkan Kampung mandiri ini serta pihak kecamatan dan kelurahan tanjung juga menyiapkan fasilitas pendukung kampung tegep mandiri ini scara bersama sama.

“Dengan bersama-sama saling membantu dan menguatkan, kami yakin penyebaran covid-19 akan berhasil kita lawan. Edukasi, sosialisasi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan merupakan program utama kampung tegep mandiri. Selain upaya memotong mata rantai penyebaran covid-19, kampung tegep mandiri juga sebagai persiapan menuju new normal.” Ujar Kapolsek Mentok

“Nantinya setiap kendaraan yang melintas akan dilakukan penyemprotan disinfektan serta dilakukan pengecekan suhu tubuh dan seluruh mekanisme protokol kesehatan di kawasan kampung tegep mandiri akan diterapkan seperti menggunakan masker, menjaga kebersihan dan kesehatan serta mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelas Kapolsek Mentok

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *