Giat Sembako, Bupati Ingin Melihat Langsung Kondisi Warga Penerima Sembako

  • Whatsapp
Bangka, Detakbabelnews.com – Penyaluran paket sembako pemkab Bangka dilakukan oleh Bupati, langsung menemui warga masyarakat. Hal ini dilakukan bupati, karena ingin melihat secara langsung kondisi real yang terjadi di masyarakat.

“Saya selaku bupati Bangka, ingin melihat secara langsung kondisi warga yang memang berhak menerima bantuan paket sembako, ” ungkap Bupati Bangka, Mulkan SH. MH dalam sambutan giat pemberian paket sembako, Jumat (19/06/2020) di kantor Desa Air Duren Pemali.

Dikatakan lebih lanjut oleh bupati  dalam sambutannya, bahwa dengan ketemu langsung dengan warga masyarakat. Tentunya dapat melihat, memahami langsung dengan apa yang dirasakan warga masyarakat, terkait kondisi kesehatan, kondisi ekonomi saat ini,

“Jadi kalau memang masih ada masyarakat kita yang merasa terdampak wabah Covid-19 dan ada pembatasan dalam mencari nafkah, silahkan melaporkan ke aparatur pemerintah desa setempat. Insya allah akan kita akomodir untuk mendapatkan paket sembako ini,” paparnya.

Ditambahkan oleh orang nomor satu di Bangka ini, bahwa diminta pak kades, pak camat untuk mendata dengan teliti. Sehingga mengerti dengan warga yang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan paket sembako,

“Saya berharap agar warga masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan. Kalau keluar rumah selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak, ” tutur bupati Bangka, Mulkan SH. MH.

Sementara paket sembako yang disalurkan ke warga masyarakat, untuk Desa Air Duren 381 paket sembako, dan Desa Pemali 313 paket sembako dan Desa Sempan 370 paket sembako. ( Adv ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *