Humas dan Protokol DPRD Bangka Pergunakan Running Text Sebagai Sumber Informasi

  • Whatsapp

Bangka, Detakbabelnews.com –
Mempermudah informasi agenda yang dilakukan Anggota legislator dan Kesekretariat DPRD Kabupaten Bangka, kini telah terpasang running text sebagai papan pengumuman dan pusat informasi bagi awak media maupun para tamu yang berkunjung.

Yasir Mustafa, Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bangka, menjelaskan Inovasi yang terbaru saat ini adalah dengan memasang running text sebagai papan pengumuman dan pusat informasi untuk segala kegiatan yang ada di Kantor DPRD Kabupaten Bangka.

Bacaan Lainnya

” Pengadaan papan running text itu merupakan atas usulan dari Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bangka,” jelasnya.

Sebelumnya belum ada papan running text di Kantor DPRD Kabupaten Bangka seperti halnya di Kantor DPRD yang ada di beberapa pulau Jawa.

” Di papan running text nanti isinya bisa kita beri informasi tentang struktur organisasi Anggota DPRD, mulai dari Ketua, wakil sampai seluruh Anggota.
Selain itu juga jumlah fraksi, komisi, struktur kepegawaian dari jajaran Setwan dan yang lainnya,” terangnya, Rabu (24/6/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, papan running text dapat juga difungsikan untuk memberikan informasi kepada rekan-rekan media atau tamu yang berkunjung jika ingin mengetahui agenda yang ada di DPRD Kabupaten Bangka.

” Running text ini juga kita setting bisa dimanfaatkan secara multi fungsi seperti disamping untuk informasi agenda DPRD juga sebagai alat untuk mengingatkan waktu sholat dan sebagai ucapan selamat datang bagi tamu yang berkunjung ke kantor DPRD Bangka,” tuturnya.

Kedepan, Dirinya juga berencana membuat papan informasi yang berupa foto seluruh kegiatan yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Bangka, Supaya bagi siapapun yang berkunjung ke Kantor DPRD Kabupaten Bangka dapat melihat kegiatan-kegiatan yang pernah dilakukan oleh para wakil rakyat,” tutupnya. ( HR ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *