Bangka Asindo Agri Kembali Salurkan 500 Paket Sembako Kepada Warga Kenanga

  • Whatsapp

Bangka, Detakbabelnews.com – Perusahaan pengolahan tepung tapioka yang ada di Kabupaten Bangka, PT. Bangka Asindo Agri (BAA) kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Kenanga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Manager Keuangan PT. BAA, Beverly dan diterima langsung oleh Petugas Kantor Kelurahan Kenanga, Sabtu (25/7/2020).

Kesempatan tersebut, Beverly mengatakan, bantuan berupa paket sembako yang diberikan kepada warga kali ini merupakan bantuan yang kedua disalurkan di masa Pandemi Covid-19.

“Semoga saja bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Kenanga yang kini sedang mengalami kesulitan dibeberapa bulan ini akibat adanya wabah virus corona atau Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, bantuannya yang disalurkan PT. Bangka Asindo Agri untuk gelombang pertama sebanyak 400 paket disalurkan pada saat pertama kali wabah virus corona melanda, dan untuk gelombang saat ini sebanyak 500 paket sembako. Selain itu, perusahaan (PT. BAA) juga menyalurkan bantuan dalam bentuk lainnya kepada warga Kenanga.

Selanjutnya, Beverly menyebutkan bahwa bantuan paket sembako yang diterima oleh pihak Kelurahan Kenanga rencananya akan disalurkan kepada warga pada hari Senin 27 Juli 2020.

Lebih lanjut ia menegaskan, pihaknya pun ingin senantiasa menjalankan usaha dengan hidup rukun serta berempati kepada warga yang tinggal di sekeliling perusahaan. Dengan demikian, perusahaan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat terutama yang tinggal di sekitar perusahaan.

“Hal ini dapat dijadikan contoh terhadap perusahaan-perusahaan lainnya yang berada di Kabupaten Bangka agar lebih peduli terhadap masyarakat sekitar, dan sekaligus membantu program pemerintah. Mudah-mudahan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 dan semoga saja wabah ini cepat berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti semula,” pungkasnya.(HR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *