LPM Air Itam Serahkan Bingkisan Peduli Kepada Pengurus RT dan RW

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Detakbabelnews – Kepedulian dan sikap berbagi dalam menjalin kebersamaan diwujudkan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Air Itam kepada Pengurus RT dan Rw dengan membagikan bingkisan minuman kepada mereka .

Agenda rutin yang dilakukan LPM Kelurahan Air Itam merupakan wujud kepedulian karena RT/RW lah perpanjangan tangan Pemerintah di lini yang paling bawah, apalagi saat-saat situasi pandemi covid – 19 yang terjadi saat ini dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat

Bacaan Lainnya

” Tanpa kenal waktu, Pengurus RT /RW adalah garda terdepan demi memberikan pelayanan maupun bantuan kepada warganya,” ujar Ketua LPM Air Itam, Muhamad Hardiman yang akrab disapa Diman.

Disampaikan Hardiman, sudah sepantasnya kita membantu mereka dan tidak hanya RT/ RW yang menerima bingkisan tersebut, melainkan juga bingkisan peduli juga diberikan kepada Babinkamtibmas, Babinsa, Penyuluh Pertanian, Pengurus PKK, PSM, Satgas Kebersihan yang ada di kelurahan serta Pegawai Kelurahan

Dalam kesempatan sama, Abdul Rahman, Ketua RT. 03 merasa bangga dan bahagia sekaligus mengucapan terima kasih kepada Ketua LPM yang telah memberikan perhatian kepada kami pengurus RT RW yang ada di Kelurahan Air Itam.

” Semenjak kepemimpinan Ketua LPM ini, enak berdiskusi dan aktif dalam memberikan solusi tentang permasalahan sosial maupun masalah lainnya yang ada di lingkungan masyarakat kelurahan kami,” katanya .(D&N )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *