Pengurus Masjid Al Khosyiun Semabung Lama Terima Bantuan Hewan Qurban Dari Bolesa

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Detakbabelnews –PT.Duta Putra Lexindo, Produsen air kemasan bermerek dagang Bolesa serahkan bantuan hewan Qurban kepada Pengurus Masjid Al Khosyiun, Semabung Lama, Bertempat di Halaman Masjid, Kamis (30/07/2020 ).

Bantuan Qurban berupa satu ekor sapi tersebut diserahkan secara langsung Pemilik Perusahaan, Totong Siabini didampingi Staf, Iwan dan diterima oleh Ketua Panitia Pelaksana Qurban, Anwar Minin bersama Lurah Semabung Lama, Ainal Yaqin.

Disampaikan Totong, Penyerahan hewan Qurban ini merupakan agenda tahunan yang sudah sejak lama dilakukan perusahaan sebagai wujud dari sikap berbagi kebersamaan kepada masyarakat Semabung Lama.

” Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat dibagikan kepada masyarakat sehingga terbantu dalam merayakan Hari Raya Qurban. Pengelolaan dan pendistribusiannya kami serahkan sepenuhnya kepada Panitia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Totong katakan untuk tahun ini perusahaan menyerahkan bantuan hewan Qurban sebanyak dua ekor sapi, satu untuk Masyarakat Semabung Lama dan satunya lagi diserahkan ke daerah Toboali ( Bangka Selatan – Pen).

“Bersyukur, untuk tahun ada peningkatan dari tahun – tahun sebelumnya, biasanya kami menyerahkan satu sapi Qurban sementara untuk tahun ini ada dua sapi ,” ujarnya.

Dalam kesempatan sama, Mewakili Panitia Qurban, Anwar Minin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Bolesa yang telah memberikan bantuan hewan Qurban untuk dibagikan kepada masyarakat Semabung Lama

” Terimakasih, saya ucapkan kepada pihak Bolesa atas bantuannya, selain bantuan hewan Qurban, Bolesa sudah banyak membantu kami bukan hanya saat Qurban saja,” terang Anwar Minin.

Senada dengan Anwar Minin, Ainal Yaqin, Lurah Semabung Lama yang baru beberapa pekan dilantik menjabat Lurah Semabung Lama turut mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada pihak Bolesa dan sekaligus berharap kedepan dapat terus menjalin kebersamaan dalam membangun Kelurahan Semabung Lama.

” Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, apalagi ditengah pandemi saat ini,” katanya.

Pemberian bantuan hewan kurban ini selain sebagai bentuk menjalankan ajaran Islam juga sebagai bentuk kepedulian sosial khususnya penguatan pemenuhan kebutuhan masyarakat di situasi pandemi COVID-19.

Adapun Hewan kurban tersebut akan disembelih, Sabtu, 01 Agustus 2020, Bertempat di Halaman Masjid Al Khosyiun dan akan dibagikan langsung kepada masyarakat berdasarkan data yang sudah didapat dari pihak RT. ( Red ).



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *