Petani Kebun Singkong Rakyat Desa Puding Datangi DPRD Bangka Sampaikan Aspirasi

  • Whatsapp

Bangka, Detakbabelnews.com
Wakil Ketua DPRD Bangka, Mendra Kurniawan didampingi Taufik Koriyanto,Sarudin  Fraksi Gerindra ),  Imelda, ( Fraksi Golkar ) menerima kedatangan Perwakilan Petani Singkong yang tergabung dalam Koperasi Berkah Bersama Babel asal Kecamatan Puding Besar, Bertempat diruang Paripurna DPRD Pemkab Bangka, Senin (10/7)

Wakil Ketua DPRD Bangka, Mendra Kurniawan seusia pertemuan mengatakan sampai dengan saat ini kita belum menerima informasi dan selembar suratpun terkait mengenai permasalahan ini, akan tetapi sebagai wakil rakyat kita harus terima kedatangan saudara-saudara kita ini ( petani – Red).

” Kita tetap merespon dari kawan-kawan atau saudara-saudara kita dan segera berharap agar kawan-kawan tersebut membentuk forum atau bersurat resmi ke DPRD Bangka agar kita bisa melakukan kegiatan Raker dengan pihak-pihak terkait,” jelasnya.

Dengan duduk bersama dari semua stakeholder yang terkait untuk melakukan rapat kerja sehingga akan diperoleh hasil yang positif dengan memanggil pihak terkait.

Dirinya menekankan agar aksi ini hendaknya dibarengi dengan persyaratan administrasi yang disampaikan ke DPRD Bangka, dimana nanti akan menjadwalkan pertemuan sehingga bisa menentukan langkah-langkah apa ditempuh.

Sementara itu, Ketua Koperasi Berkah Bersama Bangka Belitung, Roni seusai pertemuan dengan pihak DPRD Pemkab Bangka mengatakan kami berterima kasih sudah dipertemukan untuk menyampaikan tuntutan yang murni dari kawan-kawan petani.

” Yang jelas tidak ada mediasi dan tujuan kami ke DPRD Bangka menyampaikan tuntutan saja.” ujarnya Roni. ( HR).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *