Babinsa Desa Kebintik Koramil 413-09/Pangkalan Baru Dampingi Warga Rapid Tes dan Monitoring

  • Whatsapp

Bangka Tengah, Detakbabelnews.com – Babinsa Desa Kebintik Koramil 413-09/Pangkalan Baru Serda Dodi Wijaya melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan Rapid tes terhadap warga yang berada di gudang barang rongsokan di Desa Kebintik.

Adapun, Gudang pengumpul barang rongsokan tersebut berada di Rt 01, Dusun Kebintik Desa Kebintik tersebut dimiliki Tama.

Bacaan Lainnya

” Kita melaksanakan kegiatan Rapid tes di lokasi ini karena secara rutin gudang barang rongsokan ini melakukan pengiriman barang – barang bekas ke Pulau Jawa,”  ujar Samsul Komar, Camat Kecamatan Pangkalan Baru.

Karenanya,  ” Kemungkinan terpapar virus Corona sangat mungkin karena kita tahu bahwa Pulau Jawa dan khususnya DKI Jakarta terjadi peningkatan  dimana jumlah pasien yang terpapar virus corona dan salah satu sopir truk di lokasi ini di nyatakan Terkonfirmasi Asimtomatik (OTG) dari hasil Swab tes tgl 13 September 2020 dan sekarang dirawat dan diisolasi di Balai Karantina BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” terang  dr.Puji Kepala UPTD Puskesmas Pangkalan Baru yang bertanggung jawab sebagai Ketua Tim Medis pada pelaksanaan Rapid tes hari ini.

Terlihat hadir pada pelaksanaan rapid tes antara lain : Samsul Komar Camat Kecamatan Pangkalan Baru beserta 3 orang Satpol PP, dr Puji Kepala UPTD Puskesmas Pangkalan Baru beserta tim medis , Edi Herwanto Kades Kebintik ,Jumri Ketua Rt 01 Dusun Kebintik Desa Kebintik dan Serda Dodi Wijaya Babinsa Desa Kebintik.

” Saya sudah laporkan ke Danramil 413-09/Pangkalan Baru dan telah dikoordinasikan dengan pihak Kecamatan akan di lakukan penyemprotan disinfektan besok di lokasi gudang rongsokanTama,”  ujar Serda Dodi Wijaya Babinsa Desa Kebintik.( Nzm ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *