Dua Tahun Kepemimpinannya Bersama M Sopian, Molen

  • Whatsapp

Dua tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Maulan Aklil dan M. Sopian. Kami sudah berkerja dengan sebaik-baiknya, biarlah masyarakat yang menilainya.

Hal ini diungkapkan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat ditemui usai melantik pengurus kwarcab gerakan pramuka kota Pangkalpinang . Menurutnya, pihaknya sudah bekerja dengan ikhlas dan tulus untuk membangun kota Pangkalpinang

Bacaan Lainnya



“Saya dan bang Sopian akan terus berikan yang terbaik dan Kami berkerja tulus dan ikhlas untuk kemajuan kota Pangkalpinang,”  tandas Molen, Senin (16/11/20).

Ia juga menyebutkan apa yang telah dicapai di dua tahun kepemimpinannya ini biarlah masyarkat yang akan menilainya karena pihaknya berkerja dengan hati semua karena Allah.

“Biarkan masyarakat yang menilai seperti apa kinerja kami di dua tahun kepemimpinan kami,” sebutnya.

Walikota Pangkalpinang juga memiliki gagasan besar dan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk pembangunan kota Pangkalpinang.

“Tahun depan target kami Rumah sakit umum,jembatan gantung semoga selesai tepat waktunya dan ada lagi yang lain menjadi prioritas utama kami untuk kesejahteraan masyarakat kota pangkalpinang,” pungkasnya.(



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *