Wakapolda Babel Silahturahmi Dengan Ketua KPU Dan Bawaslu Bangka Barat, Ajak Sukseskan Pilkada 2020

  • Whatsapp

Bangka Barat, Detakbabelnews.com  –    Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs. Umardani M.Si, bersama jajaran kembali kunjungi Polres Bangka Barat bersilaturahmi dengan Ketia KPU dan Bawaslu sekaligus memantau kesiapan Pilkada serentak 2020 Bangka Barat di Gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat. Rabu (18/11/2020).

Dalam kunjungan kerjanya, Wakapolda Babel di sambut oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K. dan Wakapolres Bangka Barat, beserta PJU Polres Bangka Barat.

Bacaan Lainnya



Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Umar Dani menyatakan kunjungannya saat ini bertujuan untuk melihat secara langsung dinamika Pilkada di Kabupaten Bangka Barat, dan kunjungannya ke Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Bangka Barat bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus koordinasi antara KPU, Bawaslu, dan Institusi Polri dalam pelaksanaan pengamanan pilkada demi menyukseskan Pilkada 2020.

Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung
mengimbau kepada masyarakat Bangka Barat agar memilih pemimpin yang terbaik, yang bisa meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“Siapapun itu yang terpilih, polri tak ada kepentingan soal itu, kami fokus kepada pengamanan. Selain itu, menjelang pelaksanaan pasti eskaladi dan polarisasi akan terbentuk. Mari kita jaga bersama kerukunan masyarakat di Bangka Barat. Jangan ada upaya penggiringan masyarakat kepada hal tertentu,” tegas Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung. ( red ).



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *