Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung Melantik Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung

  • Whatsapp

Pangkalpinang,Detakbabelnews.com – Setelah sebelumnya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung melepas Drs. H. Subuki, M.H  Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung yang lama untuk bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Semarang,

Hari ini, Rabu ( 06/01/21 ), Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung melantik Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung yang baru yaitu Dr. H. Ahmad Fatoni Fathoni, S.H., M.Hum.,

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 279/KMA/SK/XII/2020 Tentang Promosi dan Mutasi Pimpinan Mahkamah Syariah Aceh/Pengadilan Tinggi Agama Tanggal 03 Desember 2020.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar. Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H turut hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, beliau adalah mantan Ketua Dr. H. Ahmad Fathoni, S.H., M.Hum pada tempat kerja sebelumnya.

Selain itu, acara ini juga di hadiri oleh Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, serta Dharmayukti Karini Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung.

Setelah acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan selesai dilaksanakan, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung berkesempatan untuk memperkenalkan diri.

Beliau menceritakan perjalanan Karir dari awal bekerja hingga dilantik menjadi Wakil Ketua di Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung serta menceritakan riwayat keluarga.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung memberikan Sambutan serta Pengarahan Kepada Dr. H. Ahmad Fathoni, S.H., M.Hum yang akan mengemban tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung. Dalam kata sambutannya tersebut,

Ibu Ketua mengucapkan selamat atas dilantiknya Dr. H. Ahmad Fathoni, S.H., M.H menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung yang baru, beliau berpesan agar selalu berkoordinasi sesama pimpinan untuk mengambil keputusan dan tidak jalan sendiri-sendiri sehingga bila koordinasi tersebut dapat berjalan dengan baik, maka tidak akan menimbulkan kebingungan bagi  Pegawai yang ada di bawahnya,

” Bekerjasamalah dan berhubungan baik dengan seluruh Pegawai yang berada di Lingkungan Peradailan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung,” pesanya..( Red/Hrd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *