Kerja Nyata LPM Kecamatan Bukit Intan Bersama Masyarakat di Kelurahaan Air Itam

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com – LPM Kecamatan Bukit intan yang diketuai Erwin kembali memberi karya bakti peduli kepada masyarakat dengan wujud nyata aksi gotong royong membangun bahu jalan yang berada di Rt.03/01, Kelurahan Air Itam.

Bukan isapan jempol dan bukan  semata-mata demi pencitraan dan kepentingan pribadi atau golongan

” Aksi ini semua demi kepentingan bersama dan manfaatnyapun akan kita rasakan bersama kalau jalan ini sudah lebar apalagi kita rawat di jaga apa yang telah pemerintah berikan kepada kita itu adalah aset bagi kita bersama,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Hardiman, Ketua LPM Kelurahan Air Itam mengungkapkan rasa senangnya dikarenakan gotong royong ini juga diikuti Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Dapil 1 Bukit Intan dan Girimaya, Andi dari Partai PAN dan lurah Kelurahan Air itam, Nisfu Qomar.

” Spirit tersendiri bagi masyrakat kami yang ikut dalam kerja bakti ini,”  kata Ketua LPM Kelurahan Air Itam.

Kemudian, Tidak luput ucapan terimakasih disampaikan LPM Air Itam terhadap Ketua DPD LPM Provinsi  Patris lumuba SH, LPM Kota Pangkalpinang, Ahmad Helmi SH, Ketua LPM Kecamatan Bukit Intan dan LPM kelurahaan Gajah Mada, Bery Bustani dan rekan – rekan yang telah memberikan sumbangan dana dan Ketua Rt. 03  Air Itam beserta masyarakat dalam bentuk batuan tenaga dan waktu nya untuk kepentingan bersama .

” Hal ini bukti bahwa rasa peduli kepada lingkungan kita tunjukan kepada generasi penerus dimana sifat gotong royong ini mulai dilupakan oleh mereka karena terkontaminasi pergaulan era milenial sekarang,” tutupnya. ( HRD).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *