Serahkan BST ke 4296 KPM, Molen Berpesan Masyarakat Jangan Mudah Termakan Hoaks

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com — Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyerahkan Bantuan Sosial Tunai kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19. Penyerahan secara simbolis diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang juga dihadiri Forkopimda di ruang OR kantor wali kota, Kamis (14/1/2021).

4296 Kepala Keluarga dengan nilai Rp 400 ribu selama dua bulan. Bantuan sosial yang diberikan sudah tepat sasaran dan menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Molen sapaan akrab wali kota menyampaikan, di masa pandemi Covid-19 masyarakat diharapkan tidak mudah termakan isu hoaks yang dapat merusak tatanan kehidupan. Berita hoaks, kata Molen dapat berdampak  bagi masyarakat.

” Kita berdoa jangan sampai terjadi dan ingat jangan percaya hoaks, dirinya bersama Forkopimda sudah diperiksa untuk divaksinasi Sinovac besok,” ujarnya.

Status Covid-19 di Pangkalpinang bukan lah zona hitam. Untuk diketahui hingga saat ini tenaga kesehatan sebagai garda terdepan siap untuk divaksin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *