Pencanangan Vaksin Covid -19 di Kabupaten Bangka Dimulai

  • Whatsapp

Bangka, Detakbabelnews.com -Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Kesehatan melakukan Pencanangan Vaksinasi Covid -19 tingkat Kabupaten Bangka. Jumat (15/1/21) , Bertempat di Halaman RSUD Depati Bahrin Sungailiat.

Pencanangan vaksinasi tersebut dihadiri Bupati Bangka Mulkan, Wakil Bupati  Syahbudin, Wakapolres Bangka, Faisal, Kajari Bangka, unsur forkopimda serta Kepala OPD  yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka mengatakan kegiatan hari ini merupakan program vaksin nasional yang dilakukan  pemerintah daerah dalam rangka mensukseskan program pemerintah pusat

Dengan adanya vaksin covid 19 ini akan memutuskan mata tantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Bangka

” Kami bersama forkopimda kabupaten Bangka nanti akan memberi contoh kepada masyarakat jangan takut untuk di Vaksinasi covid 19 yang sudah dihalalkan oleh MUI dan lulus uji klinis BPOM,” terang Mulkan.

Adapun kesempatan tersebut dilakukan Vaksinasi covid 19 yang dimulai oleh Bupati Bangka dilanjutkan dengan Wakil Bupati bangka, Kajari, Wakapolres Bangka, Perwira Penghubung Kodim 0413 bangka dan diikuti kepala OPD lainya.(HRy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *