GM FKPPI XXIX Babel Audensi Bersama Kapolda Babel

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat bersama Jajarannya, Direktur Intelkam Kombes Pol.Daniel Viktor Tobing .SIK , Direktur Binmas.Kombes.Pol. Rudi Hermanto.SIK dan Kabid Humas Kombes Pol. Drs.A.Maladi  beraudensi dengan GM FKPPI Bertempat di Aula Rapat Polda Babel, Senin ( 01/02/21).

Dalam pertemuan dan beraudensi tersebut, Kapolda menyambut baik pertemuan tersebut dan menyampaikan bahwa perlunya Organisasi Kepemudaan ( OKP) atau Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dalam mengambil  peranannya apalagi situasi saat ini dalam menghadapi  wabah Covid – 19.

Peranan tersebut dilakukan agar dapat membantu Babinkamtibmas dalam menerapkan kesadaran masyarakan akan pentingnya menyadari keselamatan diri dan orang lain,

” Dalam prakteknya tidak ada satupun institusi atau lembaga yang bisa berdiri sendiri di dalam menghadapi wabah Covid 19 ini,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Kapolda sampaikan, melalui GM FKPPI ini agar bisa merangkul semua Putra putri TNI/POLRI agar dapat menjadi badan silahturahmi dan menjadi rumah bersama ke depan agar dapat lebih bersama – sama dan bersinergi dengan Kepolisian.

Sementara, Yamianda Endra Mantika, Ketua Carateker didampingi Drs.Iskandar selaku Wakil Ketua sekaligus Calon Ketua Pimpinan Daerah 29 Babel mengatakan kami bersyukur dan sangat berterima kasih atas audensi ini.

” Kapolda Babel sangat baik menyambut kedatangan kami GM FKPPI dan rombongan, semoga kedepannya GM FKPPI bersama Jajaran Polda Babel bisa bergandemgan dan bersama – sama di dalam menghadapi wabah Covid- 19 ini, karena TNI/POLRI adalah ayah orang tua kami

Terakhir dirinya juga meminta kepada Kapolda Babel untuk bersedia menutup acara Musda GMFKPI mendatang  ( Erw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *