Gubernur Erzaldi Siap Hadiri Musda GMFKKPI Babel

  • Whatsapp

Detakbabwlnews.com – Pangkalpinang Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menerima kunjungan serta beraudensi bersama dengan Generasi Muda ( GM ) FkPPI, Bertempat di Ruang Kerja Gubernur, Perkantoran Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Selasa ( 23/02/21 ).

Dalam audiensi tersebut, Gubernur Erzaldi Rosman menyambut baik agenda kerja GMFKPPI yang akan melaksanakan Musda pada tanggal 27 februari 2021 mendatang serta bersedia untuk hadir dalam acara tersebut.

Dirinya dalam kesempatan tersebut meminta pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan  lancar dan tepat waktu, hal ini  dikarenakan jadwal yang padat.

” Dikarenakan jadwal yang padat,acara harus ontime,” ujarnya mengingatkan.

Sementara,  Saperi Dasir, Sekretaris Carateker PD XXIX Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, merasa bersyukur sekali dapat bertemu dan beraudiensi dengan orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

” Mengingatnya sudah lamanya surat permohonan audensi kami kirimkan ke Gubernur,akhirnya hari ini dapat bertemu,” ujarnya.

Kemudian, Selepas pertemuan tersebut Saperi Dasir dan rombongan anggota GM FKPPI Babel langsung melapor ke Kasiter rem 045/ Gaya, Letkol Inf Arry Sundoro dalam pesan via telpon ( Erw/Nzm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *