Inovasi Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Temberan Bersama SMKN4 Pangkalpinang Dalam Wisata Bahari

  • Whatsapp

Pangkalpinang, DETAKBABELNEWS.COM – Bersama Siswa –  Siswi SMKN 4 Pangkalpinang Babinkamtibmas dan Babinsa Temberan memperkenalkan potensi wisata bahari ke Pulau ketawai dan Semujur.

Kegiatan bertujuan supaya para siswa bisa memberikan dan mempersiapkan diri dengan potensi yang telah ada dan didukung SDM yang siap dan handal dalam menghadapi persaingan di dunia pariwisata .

” Dengan bekal ilmu yang didapat di bangku sekolah bukan tidak mungkin hal ini menjadi pendukung di dunia sektor pariwisata bahari yang ada,”  kata Bripka Julianto selaku Babinkamtibmas di Kelurahan tersebut ,

Disampaikan dirinya, kita menggali potensi yang ada di kelurahan ini supaya bisa menjadi sumber penghasilan dan pendapatan masyarakat yang tidak harus berbenturan dengan hukum khusus nya masyrakat yg ada di kelurahan temberan dan maupun di luar kelurahan

Dengan melibatkan para siswa – siswi sehingga bisa menarik wisatawan lokal maupun non lokal dengan sumber daya manusia yang mumpuni dan terlatih sehigga kepuasan selama melakukan perjalanan wisata bahari dirasakan oleh mereka.

” Kita siapkan mereka menjadi generasi yang siap dan terampil kata babinkamtibmas, Babel kita ketahui merupakan Provinsi Kepulauan, maka kita Patut bersyukur, kita rawat objek wisata yang ada,” kata Bripka yuliato. Red/Hrd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *